Why I love Bommie unnie so much?

I really really love park bom.

aku, yang nggak pernah tertarik sama artis perempuan dan lagi tergila gila sama bigbang saat itu (dan selamanya) jatuh cinta setengah mati sama bommie unnie

kenapa?

well, awalnya pas aku ngeliat park bom pertama kali aku udah suka banget sama suaranya, tapi waktu itu lagi nggak meratiin KPOP

terus setelah nonton MAMA 2010 dan jatuh cinta sama bigbang terus nyari tau tentang bigbang dan akhirnya sampailah ke sebuah video GBOM disitu GD niruin park bom ngomong “ehhhh” disitu ada video park bomnya dan pas liat video itu aku langsung mikir “nih orang kocak banget”

tapi pas aku cerita sama temen aku yang suka 2ne1, dia bilang “ih park bom? dia kan oplas, centil, bajunya seksi2 lagi” tapi gatau kenapa disitu aku udah belain park bom padahal gatau apa2 tentang dia

nah, makin lama makin jatuh cinta sama bigbang, maka makin kenal juga lah sama 2ne1, lalu GDTOP saat itu nyanyi bareng bom yang oh yeah, aku yang ngebias banget ke TOP saat itu sedikit cemburu, tapi sedikiiiiiiiit, karena nggak lama setelah itu aku justru mikir mereka cocok banget.

setelah itu aku nonton 2ne1tv dan……. OH MY…. aku jatuh cinta cinta banget sama bom.

BOM itu nggak secantik dara yang bisa ngerebut hati banyak fanboy BOM itu nggak segarang CL sama Minzy yang bisa ngerebut hati fangirl

tapi bom, dengan caranya sendiri bikin aku bener2 sayang banget sama dia. Bom itu cute~~ walaupun imejnya seksi tapi siapa sangka dia sangat sangat cute dan GILA

aku seneng cara dia GILA tapi dengan cara cute

aku seneng cara dia yang aegyo yang bahkan dia nggak sadar dia ngelakuin hal itu disaat banyak artis cewek lain yang aegyonya bikin jijik, dia.. memakai aegyo dengan alami

Bom hatinya juga bener2 cantik, dia bener2 baik sama fansnya. kalo fansnya minta tanda tangan, dia bakal ngasih walaupun dia diomelin sama bodyguardnya

dia juga sering ngegodain fansnya dan hafal sama beberapa fansnya

kadang suka kesel, bener2 kesel sama ANTI park bom. mereka selalu bilang :

1. bom oplas, tapi gue sebagai fansnya yang nonton 2ne1tv dan ngikutin perkembangan dia ngerasa yakin bom nggak oplas. bom pernah bilang dia kena penyakit getah bening yang bikin mukanya membengkak

2. bom mukanya berubah ubah, park bom mukanya berubah hanya karena MAKE UP!! setelah dia membersihkan make upnya dia bakal keliatan beda banget. menurutku malah lebih cantik, tapi emang dasar bom yang emang suka make up, makanya dia pake make up yang lumayan kuat

3. Park bom jaim di depan kamera : bukan jaim tapi PEMALU. aku ngerasain banget perasaan bom yang nggak bisa bersikap bebas sama orang yang kita belum terlalu kenal. coba liat 2ne1tv dan kalian bakal tau gimana park bom sebenernya

4. Park bom itu centil : BOM itu ga deket dengan artis cowok lain selain member bigbang, dan aslinya park bom malah yang paling santai dan tomboy gayanya

Park bom itu perhatian banget sama orang lain. dia sayang banget sama member 2ne1, walaupun dia sering nge bully member2

park bom kadang bersikap seperti ahjumma2 yang gaptek tapi kadang juga seperti anak kecil-bukan seperti SOK anak kecil- sekali lagi dia bersikap seperti anak kecil dan bahkan dia nggak menyadarinya!!! Park Bom benar2 alami dalam melakukannya.

dulu aku nggak ngerti kenapa Park Bom punya fans terbanyak di 2ne1, sekarang aku ngerti banget

ngomong2 fans… bener2 yah perkataan “like idol like fans” fans park bom (bombshells) bener2 sama kaya bom. diem anteng aja, blognya sepi2 aja tapi suka diem2 menghanyutkan

sekarang rasa sayang aku ke park bom unnie udah ngelebihin ke bigbang. cuma beda dikit sih, aku bener2 cuma bisa nge fans sama bommie dan bigbang doang. dan fandom aku tetep VIPBOMBSHELLS

Hueek kadang jijik sama diri sendiri kalo udah nge gombal tentang park bom.bommie unnie JJANG!!!

27 thoughts on “Why I love Bommie unnie so much?

  1. siapapun kamu, dimanapun kamu .
    Terimah Kasih kamu telah membuat blog ini, karena adanya blog ini aku bisa tahu lebih banyak tentang Park Bom

    setelah itu, ayo ! kita sesama fans Park Bom bertemu suatu saat nanti

  2. anyeon chingu slam knal,Ai imnida 23th..wah trnyta kta sma fangirsny bom unni,bkanny aq sok atw gmn,tp jjur j satu2ny artis atw member girlband cma bom unni yg bnr2 bkn jdi seorng fangirls,aq ska dia yg ap adnya,wlpun sexy tpi dia g brksan murahan,aq jg g prcy klw dia oplas,bom unni figthing

    • salam kenal ^^
      iya cuma bommie yang bisa bikin aku jadi fangirl. dan cuma bommie, cewe yang tingkahnya bikin aku gemes. makasih udah komen ^^
      bommie unnie JJANG!!!

  3. dulu aku sukanya sama Dara, malah cenderung ilfeel sama bom. soalnya bom kayak cuma mamerin fisiknya aja. tapi setelah nonton 21tv, dengerin it hurts, lonely, in the club, personanya bom bener2 hard to resist >.<
    Dan emang mukanya bom itu berubah-ubah. make upnya tebel sih…

    • iya bom itu kalo dipikir2 gampang banget dibenci loh
      dia suka baju seksi, make up tebel dan ga segarang member lain
      tapi itu kalo kita gatau sifat dia. setelah tau sifatnya, gamungkin gasuka park bom
      cuma pengen make up bom didikitin. sayangnya dia cinta make up banget ^^

      • yup. apalagi gara2 sakit mukanya jadi chubby (bukti kalo dia gak oplas. mana ada cewek oplas mukanya biar chubby?). kadang2 ngeliat pipinya itu kayak mau meledak O.o tambah ilfeel jadinya.
        tapi yang aku juga suka dari bom itu biarpun sering make yang pendek2, dalemannya jarang keliatan.
        kan banyak tuh gb lain yang kalo make rok, celana pendeknya keliatan. make hotpants, pantatnya keliatan.

        padahal pas jaman2 we belong together kan make upnya tipis, dan disitu dia lebih cantik dari sekarang.
        soalnya lebih alami gitu

      • sebenernya pipi bom itu bikin gemes, tapi kalo make upnya lagi ga ketebelan. kalo ketebelan suka serem liatnya
        *kurang ajar*. iya make upnya kayak di 2ne1tv s3 atau s1 ajaaa itu juga udah pas, lebih alami dan imut hehe
        btw, dengan rambut pendeknya sekarang bom tambah imut ya.. suka deh rambutnya yg sekarang

  4. finally, aku nemu orang yg sama persis dgn ak..hahahaha 😀
    berawal dari big bang akhirnya park bom dan i really2 love her!! ❤
    ini pertama kalinya aku ngefans sama penyanyi cewe/ atau mungkin artis cewe..
    thanks for sharing! ^_^

  5. idem ma komen2 diats q jg ngefns bgt ma unnie 1 ini n bommie yg bikin q addict bgt. Syng akir2 ni unnie q ini gk ad kbr… Bommie unnie jjang…

  6. Sama kaya ak…plng cinta bommie…biasany g bgt tertarik m artis lokal ato luar..bgt liat bommie lgsg jatuh cinta…krn dy pny inner beauty yg kuat..stlh liat bommie jd sll browsing google n utub bwt nyari bommie…love bommie so much…
    Btw ttg rumor oplas ak yakin bgt bommie g oplas…itu krn pnyktny n krn make up jg…

  7. walaupun aku ELF tapi aku fans BOM
    pertama denger suaranya,beda banget…….tiap ada 2NE1 yang aku cari BOM doang ^o^ orangnya juga gokil banget
    ngefans deh ma dia

    aku suka ALIEN COUPLE

  8. eonnie……thanks bwt infonya ya…….q jd semakin jatuh hati ma 2NE1 terutama Bommie……..
    dah lama suka K-pop tp g px fandom n bias. hbs ndak nemu bayband or girlband yang spesial sih. kyk sama semua. iseng2 bk daftar lagu komputer n dengerin lg x 2ne1 kog semakin lama di puter makin enak. carik2 d youtube nemu lagu x GD&TOP yg oh yeah! dan gila….suaranya Bommie bgs bgt………..jarang bgt yg px suara kyk gitu.
    n sama ma eonnie,semakin jatuh hati Bommie setelah liat 2NE1tv. wah…….lucu bgt nih si Park Bom……..jd pingin ketemu….(mimpi)………dia gemesin bgt pa lg waktu bilang Hull….
    skrg jadi kebawak Bommie nih sering bilang Hull….kwkwkw….Bom eonnie……saranghae………
    I LOVE YOU BOM……

    • iya pengen banget ketemu bom.. dia kan ramah banget kalo ketemu sama fansnya. samaaa jadi ikut2 ngomong hull,
      karate chop sama don’t touch my.. dia emang ngegemesin bikin ketagihan ngeliat tingkahnya >.< makasih udah komen ^^

  9. pertama liat bom itu di mv lonely yg live accoustic. seriussan awalnya gak pernah suka sama cewek2 korea dan gara2 denger suara park bom yang merdu nan langkah di korea sanah dan wajahnya aaiiisshh manis bgd sampe skrg jatuh hati..
    gaya dia yg 8D
    pokoknya park bom love more more and more ~

  10. AAAAAAAAAAAAA
    nemu orang yang bnr bnr sama kaya aku…
    aku cinta banget juga sama park bom unnie T^T
    dia bnr bnr ngeinspirasi aku biar bisa diet dan secantik dia XD
    sayangnya dia sering di hina ya… T^T sedih deh T^T

  11. uwaa, makasih ne unnie udah ngasih aku info banyak tentang park bom :3 jadi lebih cinta deh >< *sadar gender woyy =="
    oh ya unnie perkenalkan eunsang ibnida, 9y.o mantan sone *ga usah disebutin kali =="
    sekali lagi makasih unnie, dan kita bersama2 menyayangi park bom, hidup jagung! *eh

Leave a comment