SIBOM (Siwon-Bom) ^^

Image

walaupun gatau banyak tentang suju ataupun siwon, tapi ngeliat video2 ini bener2 bikin senyum2 sendiri

lucu banget si siwon yang ngelirik2 bommie~

ps: ini cuma buat lucu2an aja yaa

 

video ini lucu banget si siwon haha, ga berani gara2 ada GDTOP kali ya~~

beberapa moment siwon ngelirik park bom di MAMA 2011

http://www.youtube.com/watch?v=4q2-eAxfQ98&feature=related

http://www.youtube.com/watch?v=dZ2alJUhhW8&feature=related

di video ini beberapa orang bilang pas park bom giliran nyanyi, beberapa member snsd kayak godain siwon gitu

 

 

 

6 thoughts on “SIBOM (Siwon-Bom) ^^

    • kan aku udah bilang ini cuma buat lucu2an aja, masa gaboleh? ^^
      ngasih info aja sih, skrg shippernya sibom udah lumayan banyak bisa diliat komen2 di YT.
      aku juga lebih suka bom sama top/gd/yb ko.. soalnya aku gatau apa2 tentang siwon ^^

  1. lbih bgs nya tuh bom ama top
    dara ama gd..
    tp kita cuma menduga2
    terlalu bnyk fakta2 yg kesan nya dipaksain jd fakta sehingga bnyk fakta2 yg kelihatan real bermunculan..
    benar?

    • lebih bagusnya sih sama yg mereka cintai #eaaa
      ikut2an jadi shipper boleh asalkan ga delusional
      aku sih gapeduli se real apapun. yg penting kita
      ga delu sampai ngejelek2in artis shipperan lain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s